Kamis, 14 Maret 2013

suasana cinta



CINTA,,,
Cinta adalah kumpalan 5 huruf yang saling menyatu dan memberikan kata makna dari kata tersebut,,yaa,,cinta,,tua,,muda,, pastilah semuanya akan merasakan itu. Cinta itu nggak sulit, namun cinta itu juga nggak gampang buat diartiin.hanya mereka yang bener-bener mengerti tentang cinta yang akan mampu menghargai apa itu cinta?. Cinta seringkali berhubungan dengan perasaan dan juga hati pastinya berhubungan juga dengan LOGIKA, cinta tanpa logika itu bulshit atau sama aja bohong.. cinta tanpa perasaaan dan hati itu akirnya hanya akan membawa petaka,, jangan pernah menyianyiakan cinta, karna cinta nggak  akan datang 2 kali. Jika cinta datang sambutlah cinta itu dengan suka cita, berikan yang terbaik darimu untuk cinta, jangan tanyakan mengapa cinta datang , alasan apa dia datang dan untuk apa dia datang?? , cinta tak kenal waktu dan tempat, dia akan datang tanpa satu orangpun yang tau, cinta nggak kenal sama yang namanya rekayasa. Hanya pemain cintalah yang mampu merekayasa cinta, cinta itu tulus namun pemain cintalah yang mampu berdusta. Cinta itu jujur namun pemain cintalah yang mampu berkhianat . Dan endingnya cinta kembalilah yang akan disalahkan.
                Cinta harusnya mampu menyatukan tentang apa yang disebut dengan PERBEDAAN. Mengapa dan kenapa harus cinta? Sekali lagi,, cinta itu adalah perasaan. Kita dianugrahkan tuhan dengan hati jiwa agar kita mampu merasakan kedatangan cinta, cinta akan datang dan membawakan sinyal sinyalnya agar mampu tertangkap oleh radar kita. Agar kita mengerti bahwa cinta itu datang. Disaaat cinta itu  datang dia akan membawa kebahagiaan bagi yang merasakan cinta. Dan nggak selamanya akan bahagia, cinta itu juga akan ada tempat dimana yang namanya pertengkaran, nah pertengkaran ini muncul karena adanya perbedaan. Harusnya cintalah yang nantinya akan menyatukan perbedaan, tak penting untuk berubah menjadi sesuatu hal . karena cinta itu tak perlu perubahan namun cinta adalah penyatuan,, yaaah,, penyatuan tentang sifat karakter seseorang yang berbeda,,nggak perlu yang namanya berubah,, bila kita tahu,, bila kita ngerti, cinta itu akan mengerti ! karena cinta itu putih dia nggak akan ngebedain para pemainnya..!! namun pemainnya lah yang terlalu banyak menuntut,,padahal cinta itu nggak akan pernah nuntut. Namun pemainnyalah yang menuntut cinta itu sempurna ,, cinta itu tau di dunia ini nggak ada manusia sempurna, Oleh karena itu tuhan menciptakan cinta..!! agar pemainnya mampu melengkapi dirinya dengan ketidaksempurnaanya dengan cinta. !
                Dan ada saatnya cinta itu harus memilih , ya memilih yang terbaik untuk diri kita dan hati kita tentunya. Terkadang soal cinta hati menjadi dusta. Ya karena terkadang setiap ucap antara hati dan bibir itu berbeda. Hal yang sangat sulit itu ketika harus mendustai hati. Ya mengatakan tidak padahal dalam hatinya mengatakan iya. Ini lah yang paling gampang dilakukan namun sulit sekali untuk dipahami oleh akal fikiran.! Mendustai hati sama halnya mendusta pada diri sendiri dan akan memberikan penyesalan di akhir ceritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar